Tips Agar Blog Masuk Halaman Pertama Google

Tips Agar Blog Masuk Halaman Pertama Google - dulu ketika saya tidak terlalu mengerti blogger saya hanya menulis artikel yang isinya hanya intinya saja, namun anehnya bisa masuk halaman ke 2 google. kemudian saya terus mencari tahu bagaimana agar bisa membuat blog saya menjadi blog yang ramai pengunjung dan di sukai para pengunjung.

Sebelumnya saya telah membahas tentang Cara Melakukan Optimisasi Onpage dan kali ini saya akn membahas bagaimana masuk halaman pertama.

Tips Agar Blog Masuk Halaman Pertama Google
Sebenarnya banyak blog yang membahas bagaimana cara agar blog menjadi lebih baik, namun ada juga yang harus membayar jika ingin kursus untuk membuat blog menjadi bagus. baiklah langsung saja simak artikel dibawah ini.

Tips Agar Blog Masuk Halaman Pertama Google :
  1. Usahakan menulis artikel lebih dari 50 kata
    artikel tentunya tidak hanya inti yang di singkat dalam suatu blog, maka dari itu usahakan menulis artikel lebih dari 50 kata agar artikel anda bisa masuk halaman pertama google.
  2. Daftarkan Blog Anda Ke Google WebmasterApa itu google webmaster, kurang lebih adalah alat untuk memantau perkembangan blog kita, untuk artikel yang lebih dalam mengenai google webmaster silahkan klik disini
  3. Crilah Backlink Yang BerkualitasSebenarnya backlink itu apa sih ? backlink adalah link balik ke situs anda.
  4. Blog Walking
    Apa itu blog walking ? blog walking adalah meninggalkan jejak di blog orang lain seperti berkomentar dengan "open id" dan masih banyak lagi.
  5. Share Artikel Anda Di Jejaring Sosial
    Untuk mempermudah orang lain membaca artikel anda maka anda perlu share artikel anda ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter.
Namun perlu di ketahui untuk Blog Walking dan Share Artikel jangan terlalu sering dilakukan, bisa saja jika terlalu sering melakukan hal seperti itu blog anda akan di anggap sebagai spam oleh google.

Sekian info saya mengenai  Tips Agar Blog Masuk Halaman Pertama Google jika ada yang ingin ditanyakan silahkan bertanya melalui komentar.


- Tips Agar Blog Masuk Halaman Pertama Google -