Cara Mudah Hapus Header Di Blogger

Cara Mudah Hapus Header Di Blogger - Header sebenarnya sangat penting karena sebenarnya ini adalah untuk judul blog atau judul posting tapi banyak blog yang lebih memilih menghapus header karena agar tampil lebih profesional dan lebih rapi.
Cara Mudah Hapus Header Di Blogger
Saya pernah menemukan blog kesehatan yang menghapus header-nya namun blog tersebut terdapat iklan Adsense, yang saya tau Adsense sangat ketat dalam pemilihan blog untuk menampilkan iklan adsense, namun entahlah bagaimana cara blog tersebut dapat memasang iklan adsense pada blog tanpa header tersebut.

Header juga sangat penting karena header menunjang skor seo pada web, anda dapat melihat seberapa bagus seo anda yang akan saya bahas pada artikel selanjutnya. seilahkan anda bahas Cara Mudah Hapus Header Di Blogger di bawah ini.

Cara Pertama Hapus Header Blog :
  1. Backup tempalte blog anda terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
  2. Login ke dashboard blogger anda.
  3. Kemudian masuk ke "Template" dan klik "Edit HTML".
  4. Dan setelah itu cari kode di bawah ini
  5. <b:widget id='Header1' locked='true'
  6. Ganti kata yang saya beri warna merah menjadi "false".
  7. Kemudian simpan.
  8. Selesai
Cara Kedua Hapus Header Blog :
  1. Pergi ke "Tata Letak"
  2. Kemudian pada "Header" klik "Edit".
  3. Dan klik "Hapus".
  4. Selesai.
Keterangan : Penulis disini tidak tahu cara mengembalikan header yang sudah dihapus.
Saya kira hanya itu yang saya ketahui mengenai Cara Mudah Hapus Header Di Blogger, jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan anda tanyakan melalui komentar.