Cara Mudah Hapus Label Postingan Di Blogger

Cara Mudah Hapus Label Postingan Di Blogger - Label atau Kategori berguna untuk memilah artikel berdasarkan jenisnya. Alasan mengapa label di hapus adalah jika label tersebut tidak cocok dengan artikel atau salah penulisan dalam pembuatan label tersebut. Saya kira label tidak dapat di hapus, saya sangat terganggu dengan label label yang kurang cocok dengan artikel saya, hal ini terjadi karena saya sering membuat kategori atau label dengan kata yang tidak baku atau terkesan alay.
Contoh Label
Label yang tidak berguna biasanya terkesan tidak rapih dan menyulitkan dalam pemberian label, apalagi jika label tersebut banyak jumlahnya. Label yang rapi mempermudah kita untuk memberi label posting kita, berikut merupakan contoh label yang rapi dan dengan kata baku :

Label Yang Rapi Dan Benar
Sangat mudah untuk memberi label postingan, enak di pandang mata dan tidak membingungkan pengunjung blog kita. silahkan baca cara menghapus label di bawah ini.

Car Mudah Hapus Label Blog
  1. Buka tab "Posting", anda akan di alihkan menuju artikel-artikel yang telah anda buat.
  2. Seandainya jika anda ingin menghapus label "Komputer" maka centang semua posting/artikel yang ber-label "Komputer". kemudian centang semua postingnya dan klik tanda yang telah saya beri tanda merah seperti gambar di bawah ini.
  3. Kemudian akan di tampilkan seperti gambar di bawah ini (klik gambar untuk memperbesar) :
  4. Kemudian klik label komputer dan akan di beritahukan bahwa post/artikel sudah tidak lagi berlabel komputer, jadi jika semua artikel di blog anda tidak memilikilabel komputer maka label komputer akan di hapus.
  5. Selesai.
Sekian info saya kali ini mengenai Cara Mudah Hapus Label Postingan Di Blogger, jika adahal yang ingin di tanyakan silahkan bertanya melalui komentar
Cara Mudah Hapus Label Postingan Di Blogger -