Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox

Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox - banyak orang yang panik jika mengetahui ternyata blognya terkena google sandbox, padahal jika kita menaati peraturan yang di berikan oleh google maka sangat mudah sekali keluar dari google sandbox. Dulu saya terkena google sandbox di salah satu blog saya yang lain karena optimisasi yang berlebihan dalam satu hari, waktu itu saya juga panik karena saya takut blog yang sudah saya bangun dengan susah payah di hapus begitu saja oleh google, kemudian saya bertanya kepada salah satu teman saya di salah satu jejaring sosial dan dia berkata bahwa jangan melakukan optimasi yang berlebihan lagi saat masih terkena sandbox dan saya menerapkan nasihat yang telah di berikan oleh teman saya di salah satu jejaring sosial tersebut dan beberapa waktu kemudian blog saya sudah kembali normal kembali, pageview visitor dan lain sebagainya mulai kembali seperti dulu.
Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox
Ilustrasi Blog Terkena Google Sandbox
Sebelumnya saya telah membahas Ciri-Ciri Blog Yang Terkena Hukuman Google Sandbox dan silahkan simak cara untuk keluar dari google sandbox.
Berikut Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox :
  1. Jangan melakukan optimasi yang berlebihan saat terkena google sandbox.
  2. Cek apakah blog anda mengandung unsur sara, p*rno dan lain sebagainya.
  3. Jangan berlebihan melakukan tukar link.
  4. Cek apakah ada artikel anda yang copy-paste dari blog lain.
Kita harus berhati-hati agar blog kesayangan kita tidak di hapus begitu saja, kita dapat backup konten dari blog kita agar tidak perlu menulis ulang artikel yang sudah susah payah kita tulis. sekian artikel saya kali ini mengenai Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox, jika ada yang ingin di tanyakan silahkan bertanya melalui komentar.

Cara Mudah Keluar Dari Google Sandbox -