4 Macam Pinalti Google Selain Google Sandbox

4 Macam Pinalti Google Selain Google Sandbox - Biasanya banyak blogger yang khawatir apakah blognya sudah menaati ketentuan google ataupun blogger. Biasanya mereka akan terus waspada jika pageview blog tiba-tiba turun drastis dalam waktu yang singkat, tentu ini sangat merepotkan bila blog kita sampai di hapus oleh Google, dan saya sudah membahas artikel mengenai Cara Backup Artikel Blog Dengan Mudah.
4 Macam Pinalti Google Selain Google Sandbox
Ilustrasi
Berikut Macam-Macam Penalty Atau Sanksi Hukuman Google :

  1. Google Sandbox
    Banyak blogger yang sudah mengetahui akan hal ini, biasanya blog akan terkena Google Sandbox bila blog kita di optimasi blog yang berlebihan yang di curigai oleh Google. kita dapat keluar dari sanbox dengan mengikuti cara yang sudah saya bahas pada artikel yang berjudul Cara Keluar Dari Google Sandbox.
  2. Google Dance
    Saya baru saja mengetahui kalau ada hukuman Google yang bernama Google Dance,Google Dance adalah penurunan peringkat pada pencarian Google. Biasanya penurunan ini sangat drastis, contoh : hari ini blog anda ada di posisi satu hasil pencarian Google namun keesokan harinya blog anda turun ke peringkat 300 hasil pencarian Google dan seterusnya. Namun saya belum pernah mengalami hal ini, dan saya kurang tahu apa penyebabnya.
  3. Google Deindex
    Deindex adalah ketika Google tidak menampilkan atau tidak meng-index blog atau website kita sama sekali, Positingan kita bisa saja tidak di tampilkan atau tidak memiliki peluang untuk muncul pada hasil pencarian Google. Biasanya hal ini di sebabkan oleh optimasi yang berlebihan yang di anggap Google sebagai bentuk kecurangan.
  4. Banned
    Hukuman ini menurut saya adalah hukuman terberat karena blog kita di hapus atau di banned oleh Google karena melakukan pelanggaran dan lain sebagainya yang di anggap sebagai kecurangan.
  5. Dan lain-lain.
Kita harus terus waspada dan mematuhi aturan dari Google, kita tidak bisa membuat blog maju dalam semalam maka kita harus membangunya sedikit demi sedikit untuk dapat meraih peringkat pertama di Google. Sekian artikel saya kali ini mengenai 4 Macam Pinalti Google Selain Google Sandbox.
- 4 Macam Pinalti Google Selain Google Sandbox -