Desainer Template Terkenal Dan Terbaik Di Indonesia

Desainer Template Terkenal Dan Terbaik Di Indonesia - Saya akan membahas opini saya mengenai desainer template terbaik di Indonesia, mungkin saat kita masih belajar tentang blog pasti anda akan mencari template terbagus dan terbaik untuk blog anda, namun sadarkah anda bahwa di balik template bagus anda tersebut ada orang yang bersusah payah untuk mendesain template.

Banyak sekali orang yang menjual template di dunia internet ini, mulai dari harga yang termurah sampai yang termahal dapat anda temukan di internet. Saat ini blog memang memiliki banyak fungsi, contohnya sebagai sarana untuk berbagi informasi, mengekspresikan diri, menuliskan opini, dan masih banyak lagi. Blog juga dapat menghasilkan uang walaupun tidak ada jaminan bahwa kita bisa kaya lewat blog yang kita buat, namun jika kita merawat dan menulis artikel yang berkualitas maka bukan tidak mungkin akan banyak pengunjung yang akan meramaikan blog kita.

Berikut Desainer Template Terkenal Dan Terbaik Di Indonesia :

  1. Ricky Pratama (trikmudahseo.blogspot.com)
    Kenapa saya menempatkan Mas Ricky Pratama pada urutan 1 ? karena template ini juga hasil dari editan Mas Ricky Pratama, hehe saya sangat menyukai template ini karena dapat di ubah-ubah sidebarnya, dapat diubah warnanya, dan lain-lain dengan sangat mudah hanya dengan menggunakan "Desainer Template" pada "Tata Letak" blog kita. Banyak template yang tidak bisa di edit lewat desainer template, namun template ini dapat di edit, itulah mengapa saya menyukai template ini.
  2. Maskolis (maskolis.com)
    Maskolis juga menyediakan template gratis, tidak hanya di dalam negeri, Maskolis juga terkenal di luar negeri. Template hasil buatanya pun bagus. Anda dapat mencari informasi lewat Google tentang Maskolis.
  3. Mas Sugeng (mas-sugeng.com)
    Banyak templat hasil karya Mas Sugeng yang sudah terpasang pada blog-blog orang Indonesia, dari template gratis sampai yang berbayar, menurut saya template dari Mas Sugeng sudah mendominasi template blog orang Indonesia.
  4. Kang Ismet (blog.kangismet.net)
    Saya sudah berkali-kali berkunjug ke blognya Kang Ismet karena banyak tutorial di blog tersebut, template blognya Kang Ismet pun bagus walaupun saya belum tau atau belum melihat seperti apa karya template Kang Ismet.
Desainer template di Indonesia sebenarnya sangat banyak dan terus bersaing namun saya kira hanya itu opini saya mengenai Desainer Template Terkenal Dan Terbaik Di Indonesia. Semoga Bemanfaat.
Desainer Template Terkenal Dan Terbaik Di Indonesia -