Browser Alternatif Pengganti Google Chrome Untuk Komputer

Browser Alternatif Pengganti Google Chrome Untuk Komputer - Google Chrome merupakan browser baru namun sangat bagus untuk berselancar di internet. software ini menurut saya sangat cocok karena di kerjakan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman di Google. Dulu saya selalu menggunakan Google Chrome karena sangat ringan dan cepat, tidak seperti browser lain yang memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing.
Browser/Peramban
Namun entah mengapa browser Google Chrome saya semakin lama semakin berat dan lambat, saya sudah mencoba untuk menghapus semua riwayat penjelajahan dan ternyata browser Google Chrome saya kembali seperti sedia kala. Kita harus memperhatikan dalam memasang software lain yang memakan banyak ruang pada RAM, agar kita lancar dalam berselancar di internet dengan Google Chrome.

Berikut Browser Alternatif Google Chrome :
  1. Maxthon Browser
    Maxthon memang sangat bagus, dan katanya browser ini gabungan dari Internet Explorer dan Google Chrome, yang bagus bagus di gabungkan dan yang jelek-jelek di buang.
  2. Opera Browser
    Mungkin anda sudah mengetahui dan sudah biasa menggunakan browser yang ringan ini.
  3. Internet Explorer
    Internet Explorer merupakan browser bawaan sistem operasi windows, jadi jika komputer anda memiliki sistem operasi windows maka anda tidak perlu lagi install Internet Explorer.
  4. Safari
    Browser bawaan sistem operasi Mac OS ini memang sangat ringan, dan katanya lebih ringan dari Google Chrome
  5. Dan masih banyak lagi.
Itulah browser yang dapat kita jadikan sebagai pengganti Google Chrome, sekian info saya kali ini mengenai Browser Alternatif Google Chrome Untuk Komputer.
Browser Alternatif Pengganti Google Chrome Untuk Komputer -