Cara Memperbaiki Layar Monitor Komputer Yang Terbalik

Cara Memperbaiki Layar Monitor Komputer Yang Terbalik - Saya pernah meminjam laptop teman saya dan entah mengapa karena saya tidak sengaja menekan salah satu di tombol di keyboard. Kita dapat mengembalikan tampilan dalam monitor yang terbalik dengan menekan beberapa tombol di keyboard.
Cara Mengatasi Layar Monitor PC Terbalik
Contoh Layar Komputer Yang Terbalik (source : Google)
Entah tombol apa yang telah saya pencet sehingga tampilan berubah menjadi terbalik di komputer. dan cara untuk mengatasinya silahkan simak caranya di bawah ini.

Cara Memperbaiki Layar Monitor Komputer Yang Terbalik :
  1. Tekan tombol Ctrl+Alt+Tombol Panah Atas untuk kembali ke posisi awal.
  2. Tekan tombol Ctrl+Alt+Tombol Panah Bawah untuk ke posisi layar terbalik.
  3. Tekan tombol Ctrl+Alt+Tombol Panah Kanan untuk memutar posisi layar ke kanan 90 derajat.
  4. Tekan tombol Ctrl+Alt+Tombol Panah Kiri untuk memutar posisi layar ke kiri 90 derajat.
Saya kira dengan cara tersebut kita sudah dapat mengembalikan posisi layar kita yang sempat terbalik, hal ini sempat membuat panik saya karena saya tidak tahu cara mengembalikanya, untung saja teman saya dapat memperbaikinya. Sekian artikel saya kali ini mengenai.
Cara Memperbaiki Layar Monitor Komputer Yang Terbalik -