Nokia Lumia 1520 Teman Ngabuburit

Nokia Lumia Teman Ngabuburit - Siapa sih yang gak tau merek handphone yang sudah lama terkenal ini, memang Nokia sudah menjadi milik Microsoft dan sudah mengeluarkan berbagai ponsel terbaiknya untuk para konsumen, dan yang paling saya sukai adalah Nokia Lumia karena berbagai fitur yang ada di dalamnya begitu memudahkan kita untuk ber-aktivitas. Di tahun 2014 ini banyak sekali acara seperti piala dunia apalagi kita dapat sahur sambil nonton piala dunia, hehe seru bukan ? namun setelah siang kita mulai bosan atau lelah setelah melakukan beraktivitas di dunia nyata, untungnya ada Nokia Lumia yang menyediakan berbagai fitur seru yang dapat kita jadikan untuk mengisi waktu luang sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Dengan ukuran sensor kamera dari Nokia Lumia yang 20 MP, foto kita pasti lebar dan bagus jika kita selfie bareng teman, pacar dan lain sebagainya, hehe tergantung mau selfie sama siapa. Dan ukuran layarnya lebar loh yaitu 6", bisa leluasa main game atau yang lain, hehe layarnya aja lebar. Layarnya juga bening karena resolusi layarnya Full HD (1.920 x 1.080), tapi kalau buat foto selfie, main game, cepet habis gak batrainya ? tentu batrainya awet dengan kapasitas 3400 mAh.

Keren kan handphone keluaran nokia ini ? kita bisa tampil gaya, dan tidak bosan dengan Nokia 1520!. Ukuran ponselnya tebal gak tuh ? tentu tidak, Nokia Lumia 1520 tampil keren dan ramping yaitu panjangnya hanya 162 mm, tebalnya 8,7 mm, dan lebarnya 85,4 mm dan beratnya hanya 209 g.

Terus kalau kita selfie dan menyimpan banyak game kan memakan ruang di memory, terus memory Nokia Lumia 1520 gede gak ? tentu kapasitas memory dari ponsel adalah32GB dan bila masih kurang anda dapat membeli memori MicroSD dengan ukuran maksimal 64 GB, dan kita masih di beri memori sebesar 7GB dengan penyimpanan awan. Tentu memori sebesr itu dapat digunakan buat menyimpan berbagai foto,game dan lain sebagainya tergantung kebutuhan anda.

Itulah kelebihan yang ada dalam Nokia Lumia 1520 yang dapat kita jadikan teman ngabuburit, dan tentunya masih ada banyak kelebihan dari Nokia Lumia dengan software dari ponsel tersebut yang tentunya mempermudah urusan anda, hehe bagai mana tertarik untuk beli Nokia Lumia 1520 ?

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*