Pengalaman Mencabut Gigi Ke Dokter Gigi

Pengalaman Mencabut Gigi Ke Dokter Gigi - Berawal dari dari cita-cita saya untuk mengabdi kepada Negara Indonesia yang mengharuskan saya untuk menjaga kesehatan. kebetulan gigi saya ada yang gingsul alias berdempetan satu sama lain namun tidak terlalu parah dan saya memutuskan untuk pergi ke puskesmas untuk mencabut ke dua gigi yang gingsul terswebut.
Pengalaman Mencabut Gigi Ke Dokter Gigi

Saat menunggu antrian pada loket untuk mendaftar saya sedikit deg-degan karena saya baru pertama kali akan mencabut gigi saya, dan ketika saya di panggil dan di suruh untuk masuk ke ruang dokter gigi saya memantapkan hati saya agar tidak takut dan ragu untuk mencabut gigi saya, setelah disuruh berkumur-kumur dan di periksa dan dilihat giginya oleh dokter kemudian saya di beri pilihan untuk di bius suntik atau di bius menggunakan kapas (saya tidak terlalu ingat apa nama biusnya) kemudian saya memilih bius suntik agar saat di cabut tidak terlalu sakit.

Kemudian dokter memasukan suntik ke mulut saya dan mulai menyuntikan obat bius, namun tidak begitu sakit bahkan tidak terasa saat di suntik dan setelah di suntik dan di tunggu beberapa saat saya bercerita sedikit bahwa saya baru lulus SMP dan memilih smk dan saya bercerita kalau saya ingin jadi dokter tapi karena biaya yang sangat mahal saya memutuskan untuk smk, hehe sambil tertawa sedikit sambil bercerita.

Kemudian dokter memasukan alat ke mulut saya dan mencabut gigi saya yang pertama, terasa tidak sakit tapi kemudian mudah sekali untuk di copot, kemudian gigi yang kedua sedikit terasa sakit. kemudian saya disuruh untuk menggigit kapas yang di masukan ke mulut saya. Sebenarnya mencabut gigi itu tidak terlalu sakit karena sudah ada obat bius dan ini hanya sebagai pengalaman saya untuk anda yang takut ke dokter gigi. Dan doakan saya agar saya dapat mencapai cita-cita saya, amin :)
Pengalaman Mencabut Gigi Ke Dokter Gigi -