Tips Membangun Blog Yang Sukses

Tips Membangun Blog Yang Sukses - Setiap orang yang baru mengenal blogger biasanya berfikir atau membanyangkan "kapan ya blog ku terkenal?" hehe ini memang sudah saya rasakan, saya sudah menekuni aktivitas blogging kurang lebih selama 3 tahun dan blog saya ini adalah blog ke dua yang saya miliki, saya sangat menyukai kegiatan menulis dan berbagi informasi, apalagi blog kita juga dapat menghasilkan uang seperti melalui bisnis PPC.

Tips yang akan saya bahas ini sebenarnya adalah pengalaman dan hasil dari membaca berbagai referensi di google, sebenarnya banyak orang yang belum membuat blognya ramai pengunjung namun sudah putus asa karena butuh waktu lama maka dari itu sebelumnya saya telah membahas tentang 10 Tips Agar Tidak Bosan Ngeblog Atau Blogging.

Berikut Tips Membangun Blog Yang Sukses :

  1. Buat Artikel Anda Sendiri
    Sebaiknya anda menulis artikel yang 100% asli buatan anda sendiri atau tidak copy paste dari blog lain, percuma saja anda copy paste artikel orang lain karena cepat atau lambat blog anda akan di hapus oleh Google
  2. Jangan Biarkan Pengunjung Anda Pergi Begitu Saja
    Seperti yang dilakukan portal berita, mereka membuat fans page di facebook yang berguna agar berita-berita yang mereka buat dapat di baca dengan mudah oleh orang yang sudah pernah berkunjung ke blog kita.
  3. Jangan Terlalu Sering Ganti Template
    Biasanya blog yang bargu berganti template akan kehilangan pengunjung walaupun lama-kelamaan akan kembali seperti semula.
  4. Kenalkan Blog Anda Ke Orang Lain Melalui Blog Walking
    Blogwalking sangat penting untuk mengenalkan blog anda kepada orang lain, anda dapat meminta agar si pemilik blog berkunjung ke blog anda melalui komentar.
  5. Jangan Menebar Link Blog Secara Berlebihan
    Hal ini sangat tidak baik dan berbahaya bagi blog anda, hal ini bisa di anggap spam oleh Google dan berujung pada di hapusnya blog anda.
  6. Rutin Posting Artikel
    Semakin banyak artikel anda maka semakin banyak pula pengunjung yang berkunjung ke blog anda.
  7. Pasang Widget Yang Dapat Mendongkrak Pengunjung
    Anda dapat membaca artikel lama saya yang berjudul 4 Widget Penting Yang Wajib Dipasang Di Blog.
Itulah tips saya untuk membangun blog yang berjudul Tips Membangun Blog Yang Sukses. Semoga bermanfaat.
Tips Membangun Blog Yang Sukses -