Jasa Penulis Dari Selembar Tutorial

Jasa Penulis Dari Selembar Tutorial - Konten merupakan hal yang sangat penting dari blog, konten yang baik dan bagus merupakan salah satu cara agar dapat mendatangkan pengunjung dan agar dapat mendatangkan pengunjung ke blog/website. saya sudah beberapa kali menjadi penulis blog maupun website orang lain.

Ingin Blog Terkenal Namun Malas Untuk Menulis Artikel Untuk Blog

Ini adalah salah satu kendala blog ingin maju karena pemiliknya malas untuk menulis dan membuat artikel-artikel menarik dan berkualitas untuk blognya. Namun itu merupakan pintu rejeki untuk penulis blog. Dalam menulis, banyak aspek-aspek yang di pikirkan salah satunya memikirkan judul apa yang cocok untuk artikel, jumlah kata dalam satu artikel, keyword yang tepat untuk artikel dan lain sebagainya.

Bagaimana Saya Menemukan Penulis Yang Berpengalaman Dan Bagus ?

Saya sebagai pemilik dari blog ini menawarkan jasa menulis blog yang lumayan terjangkau untuk kalian yang ingin memiliki penulis yang berkualitas. Saya menulis berdasarkan tema yang di nginkan oleh pelanggan. Jika anda meminta saya menulis dengan tema komputer maka saya akan membuat artikel yang berhubungan dengan komputer.

Apakah Jasa Tulis Artikel Ini Terjangkau ?

Tentu terjangkau sesuai dengan kualitas, saya menulis dengan jumlah kata sesuai dengan permintaan pelanggan. dan harga dapat di bicarakan.

Apa Bukti Saya Bahwa Saya Sudah Berpengalaman Dalam Menulis Artikel ?

Saya sudah pernah menulis untuk orang-orang di bawah ini :
  1. Muhammad Risman
  2. Jacob Sitonga
  3. Eris Pradianto
  4. Lakeisha Souvenir

Kemudian Berapa Harga 1 Artikel ?

Harganya tergantung dari jumlah kata, semakin banyak jumlah kata maka semakin mahal. berikut lebih rincinya :
  1. Rp. 10.000 : 1 artikel, 500 kata.
  2. Rp. 20.000 : 1 artikel 1000 kata
Untuk jumlah kata yang lebih banyak atau lebih sedikit harga dapat di bicarakan dengan saya.

Untuk cara pesan artikel anda dapat mengubungi saya melalui :
  • Facebook : Hanung Bayu Adji
  • Twitter     : Hanung Bayu Adji
  • BBM        : 7E7EFCC2
  • SMS         : 082220796938